Jaga Kondusivitas, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Lakukan Patroli Dialogis Dengan Nelayan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, November 27, 2022

Jaga Kondusivitas, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Lakukan Patroli Dialogis Dengan Nelayan


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Kegiatan patroli dialogis maupun sambang dengan nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Senin (28/11/2022).

Dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang sehingga riak riak kecil yang diduga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas bisa segera diatasi serta keberadaan Polri khususnya Sat Polair Polres Kepulauan Seribu ditengah masyarakat khususnya nelayan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kuswinarno mengatakan, "Patroli dialogis dan sambang kepada nelayan yang sedang melaut ini kami lakukan untuk menyerap aspirasi dan keluhan keluhan yang ada, agar bisa kami berikan respon cepat kepada mereka".

"Alhamdulillah saat kami sambangi nelayan yang sedang melaut, respon para nelayan cukup positif, mereka berharap kegiatan semacam ini bisa terus di lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka disaat mereka sedang melakukan aktivitas nya dalam mencari ikan atau melaut".

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah perairan Kepulauan Seribu tetap kondusif sehingga para  nelayan dan warga yang berkunjung atau melintas di wilayah perairan Kepulauan Seribu merasa aman dan nyaman". tutup Kuswinarno.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page