Lakukan Sambang, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Serap Aspirasi Warganya - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, November 27, 2022

Lakukan Sambang, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Serap Aspirasi Warganya


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif serta menyerap aspirasi warganya, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., terjun langsung melakukan sambang dan patroli dialogis ke warga masyarakat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Senin (28/11/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek, semata-mata untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap aman dan juga agar masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka.

Kapolsek yang biasa di panggil Pak Surya ini mengatakan, "Saya melakukan patroli dialogis ini untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa saya selaku Kapolsek disini ingin hadir ditengah-tengah mereka, agar mereka merasa tidak ada batas antara warga dengan Kapolsek maupun anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan".

"Hal ini bertujuan agar warga masyarakat bisa dengan bebas menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada kami (Polri) sehingga kami bisa cepat memberikan respon positif".

"Selain mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, saya juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar sitkamtibmas Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif". tutup Kapolsek.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page