Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Utara Berikan Motivasi Kepada Pelajar Dalam Kegiatan Police Goes to School - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, November 27, 2022

Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Utara Berikan Motivasi Kepada Pelajar Dalam Kegiatan Police Goes to School


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Police Goes to School juga dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.

Polres Kepulauan Seribu melalui anggota Bhabinkamtibmas Pulau Harapana, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AIPDA Sidik melaksanakan kegiatan Police Goes to School di MTSN 26 Kampus C Pulau Harapan, Senin (28/11/2022).

Sidik mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to School akan rutin dilaksanakan sebagai upaya memberikan semangat dan dukungan moril kepada para pelajar untuk tetap semangat dalam menggapai cita-cita.

"Kami bertemu dengan adik-adik pelajar MTSN 26 Kampus C pada saat pelaksanaan jam istirahat", ujar Suhendi saat dihubungi via telepon.

"Police goes to School ini menjadi sarana kami dalam upaya memberikan motivasi kepada para adik-adik pelajar untuk selalu giat dalam belajar yang merupakan hal penting dalam upaya menggapai cita-cita", tambahnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page