Walikota Jakarta Utara Ingatkan Warga Waspada Bencana - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 26, 2022

Walikota Jakarta Utara Ingatkan Warga Waspada Bencana


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Adminstrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim kembali mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi bencana di musim penghujan. Kewaspadaan itu diterapkan dengan kesiapan diri dan rajin mengecek lingkungan sekitar. 


"Potensi musibah bisa terjadi dimana pun, apalagi saat ini sudah mulai masuk musim hujan. Untuk itu saya ingatkan untuk selalu waspada," tegas Ali Maulana Hakim saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (27/10). 


Bukan hanya waspada terhadap bencana banjir, Ali mengingatkan warga untuk waspada terhadap bencana kebakaran. Mengingat akhir-akhir ini, bencana kebakaran cukup sering melanda sejumlah pemukiman di Jakarta Utara. 


"Mari kita selalu untuk saling mengingatkan waspada potensi bencana kepada sesama. Saling mengecek rumah dan lingkungan sekitar untuk membenahi potensi kebakaran," jelasnya. 


Tidak hanya melalui ikhtiar kewaspadaan, dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk berikhtiar melalui doa perlindungan bencana kepada Yang Maha Kuasa. 


Doa itu dianjurkannya juga digelar di setiap kelurahan dan kecamatan se-Jakarta Utara. 


"Mari kita berdoa agar selalu diberikan perlindungan dan dijauhkan dari bencana," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page