Walikota Jakut Serahkan Sebelas SK Pensiun Pegawai dan SK Pensiun Janda - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 26, 2022

Walikota Jakut Serahkan Sebelas SK Pensiun Pegawai dan SK Pensiun Janda


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan sebelas SK Pensiun Pegawai Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 November 2022 dan SK Pensiun Janda di Lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara. Acara pelepasan pegawai negeri sipil yang akan memasuki masa purna tugas itu berlangsung di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (27/10). 


"Setelah tanggal pensiun semua berkas dinyatakan sudah beres dan telah diterima oleh pegawai yang purna tugas. Insya Allah, lancar semua sehingga masa pensiun itu akan menjadi masa yang menyenangkan karena sudah menuntaskan semua tugas dengan baik dan sesuai pada waktunya," ungkap Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi. 


Acara silaturahmi dan pelepasan para pegawai yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) merupakan salah satu bentuk penghormatan dari jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara atas pengabdian terbaiknya selama bertugas sebagai pegawai negeri sipil. 


"Selama bertugas, pastinya ada pengalaman yang berkesan dan melekat di setiap orang dan itu menjadi bagian dari memori yang akan selalu dikenang. Pesan itu akan dijadikan pedoman dan tuntunan bagi kita semua dalam bekerja. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan selalu menjaga silaturahmi dengan kami semua," tutur Walikota. 


Hadirnya Walikota dan jajaran di acara pelepasan tersebut menjadi sebuah cerita indah dan kenangan bagi para pensiunan seperti yang disampaikan oleh Guru Pendidikan Agama Islam SMAN 52 Cilincing, Syuhadai Abdullah. "Pak Walikota ikut serta melepas kami semua yang akan pensiun, untuk itu kami sangat berterima kasih. Saat pertama kali datang dengan semangat dan setelah pensiun kita juga harus tetap semangat. Kedepannya, kita akan memanfaatkan sisa umur ini untuk berniat ibadah kepada Allah SWT," ucapnya. 


Sementara itu, Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani menjelaskan sebelas SK yang diserahkan dalam kegiatan kali ini terdiri dari sembilan SK Pensiun Pegawai dan dua SK Pensiun Janda. "Tadi kami sudah berikan SK Pensiun dan cinderamata untuk pegawai yang purna tugas. Disini, saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Bank DKI, Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara, PT Taspen, dan BPJS Kesehatan," ujarnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page