Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Jakarta Utara Ingatkan Jamaah Tauladani Sifat Rasul - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Oktober 27, 2022

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Jakarta Utara Ingatkan Jamaah Tauladani Sifat Rasul


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Tanjung Priok, Kamis (27/10). 


Acara yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai, dan masyarakat ini mengusung tema Jadikan Maulid Nabi Muhammad SAW Momentum Untuk Meningkatkan Ibadah Spiritual dan Sosial. 


Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengingatkan kepada jamaah untuk senantiasa meneladani sifat Rasulullah SAW. Bukan hanya dalam bertugas, meneladani sifat Rasullulah SAW juga diterapkan dalam kehidupan keseharian. 


"Insyallah apa yang kita lakukan dengan meneladani sifat Rasulullah SAW dapat menjadi amal bagi kita," kata Ali Maulana Hakim dalam sambutannya di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (27/10). 


Ali pun menyarankan pentingnya saling mengingatkan sifat tauladan Nabi Muhammad SAW kepada anggota keluarga,  saudara, teman, sahabat, dan tetangga baik di lingkungan kerja maupun rumah. 


Jangan sampai, ditegaskannya tidak saling mengingatkan atau justru terjerumus menjauhi sifat Rasulullah SAW. 


"Sebagai manusia memang kita sering lupa. Untuk itu penting kita saling mengingatkan. Jangan khawatir tidak enakan untuk saling mengingatkan. Jangan mendiami dan justru kita ikut serta menjauhi sifat Nabi Muhammad SAW," ungkapnya. 


Seperti yang diingatkan Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono untuk berkata jujur atau Sidik yang merupakan satu dari sifat Rasullah SAW. 


"Pak Heru Budi Hartono (Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta) saat pengarahan pertama kali mengingatkan untuk berhati-hati jangan berbohong. Jangan membohongi pimpinan, teman, ataupun masyarakat dan selalu memaksimalkan tupoksi (tugas, pokok, dan fungsi) masing-masing," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page