Terima Rumah Baru Dari Program Bedah Rumah Baznas (Bazis), Warga Kebon Bawang Senang - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juli 27, 2022

Terima Rumah Baru Dari Program Bedah Rumah Baznas (Bazis), Warga Kebon Bawang Senang

.

JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Warga Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok sangat senang dapat memiliki rumah baru. Rumah baru tersebut diterima setelah Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meresmikan bedah rumah tahap 1 Baznas (Bazis) tahun 2022.


"Senang sekali dapat memiliki rumah baru yang sebelumnya kondisinya betul-betul rusak," kata Darius Octavianus Anakotta.


Darius menambahkan sebelum mendapatkan program bedah rumah dari Baznas (Bazis) Jakarta Utara keluarganya selalu kebasahan saat hujan turun.

"Atapnya sudah roboh, jika hujan sekeluarga kebasahan. Dengan bantuan kemanusiaan dalam program bedah rumah yang dilakukan Baznas (Bazis) Jakarta Utara, saya mengucapkan terimakasih, semoga langkah nyata Baznas (Bazis) untuk masyarakat dapat terus dilakukan untuk masyarakat Jakarta Utara. Saya akan rawat dan jaga rumah ini sebaik-baiknya," ucapnya.


Sementara, Warga Sunter Jaya, Rohayati juga mengatakan hal yang sama seperti yang diungkapkan Darius.

"Perasaan saya sangat senang. Terimakasih Baznas (Bazis) Jakarta Utara telah membedah rumah saya," katanya.


Untuk diketahui, pada peresmian bedah rumah tahap pertama ini, selain Darius Octavianus Anakotta dari Kelurahan Kebon Bawang dan Rohayati dari Kelurahan Sunter Jaya, ada juga Bapak Khoirudin dari Kelurahan Tanjung Priok, Ibu Zaenab dari Kelurahan Warakas, Ibu Husna dari Kelurahan Papanggo, Ibu Surami dari Kelurahan Sunter Agung yang menerima manfaat bedah rumah tahap 1 dari Baznas (Bazis) Jakarta Utara.



(M.Rafi/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page