BPN Sumenep Mohon Prioritaskan Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting Untuk Quota Tambahan PTSL 2022 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Juli 14, 2022

BPN Sumenep Mohon Prioritaskan Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting Untuk Quota Tambahan PTSL 2022

  



SUMENEP (Wartanasionalraya.com)
– Siang ini, Kamis 14 Juli 2022, seorang warga Desa Aenganyar kecamatan Giligenting telepon kepada salah satu Kantor Notaris dan PPAT di  Jl. KH. Mas Mansyur, Kota Sumenep.


Dalam perbincangan dengan Staf Notaris tersebut, warga Desa Aenganyar Kec. Giligenting yang enggan disebut identitasnya itu, mendapat informasi, bakal adanya Program Quota tambahan PTSL untuk kabupaten Sumenep, tahun anggaran 2022.





“Saya berharap, Quota tambahan itu salah satunya diberikan kepada Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting, dimana ada sekitar 8 warga yang mengajukan PTSL Tahun Anggaran 2021, yang tertunda karena salah satunya masalah NIK KTP yang tidak connect dengan System Capil waktu itu,” Ungkap warga tersebut.


Ditambahkan, pihaknya sudah pernah mengahadap ke Pelayanan BPN Sumenep (6 Juni 2022) untuk menanyakan perihal masalah pengajuan PTSL tanah pekarangan dan rumahnya serta Tanah Ladang di Desa Aenganyar Giligenting.“Namun BPN Sumenep tidak bisa memberikan solusi. Maka dengan adanya info bakal adanya Program Tambahan Quota ini, saya berharap Bapak Kepala BPN atau Kantor Tanah (Kantah) Sumenep, bisa membantu pengajuan PTSL kami tersebut,” Harapnya.


(Tim Redaksi WNR). 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page