RW 01 Kelurahan Sunter Agung Terima Paket Makanan Tambahan Balita dan Taman Penghijauan Baru - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, April 13, 2022

RW 01 Kelurahan Sunter Agung Terima Paket Makanan Tambahan Balita dan Taman Penghijauan Baru



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Rumah Sakit (RS) Hermina Podomoro yang berlokasi di Jalan Danau Agung 2 Rukun Warga 16 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar serangkaian aksi sosial dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-37 tahun yang jatuh pada Senin (25/4) mendatang.


Aksi sosial itu diperingati dengan menyerahkan makanan tambahan dan meresmikan taman di RW 01, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.


"Aksi sosial ini merupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-37 RS Hermina Podomoro," kata Direktur RS Hermina Podomoro, dr. Sri Diana Ginting Suka, MARS, FISqua saat dikonfirmasi, Rabu (13/4).


Sementara Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka mengucap syukur atas kehadiran program CSR RS Hermina Podomoro di wilayah Kelurahan Sunter Agung. 


Sebanyak 21 balita mendapatkan paket makanan tambahan sebagai upaya pencegahan stunting dan penghijauan dengan meresmikan taman di RW 01 Kelurahan Sunter Agung.


"Kami mengucap syukur dan terima kasih kepada manajemen RS Hermina Podomoro yang telah melangsungkan bakti sosialnya kepada warga," jelas Danang.


Dia berharap, kehadiran RS Hermina Podomoro di tengah-tengah kehidupan masyarakat semakin meningkatkan rasa kekeluargaan, kepedulian, rasa cinta, bangga, dan loyalitas antar sesama.


Terlebih pada masa Covid-19 yang mana banyak masyarakat merasakan dampak akibat pandemi tersebut.


"Mudah-mudahan ini semua dapat memperluas tali silaturahmi kita bersama dan banyak masyarakat mendapatkan manfaat atas kehadiran RS Hermina Podomoro," tutupnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page