Ke Pulau Seribu, Semua Penumpang Kapal Wajib Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, April 19, 2022

Ke Pulau Seribu, Semua Penumpang Kapal Wajib Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol bersama instansi terkait setempat mengetatkan aturan protokol kesehatan dan mewajibkan semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu menjalani Scan PeduliLindungi. Rabu (20/4/2022).

AKP Agustina selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu dilokasi mengatakan, semua penumpang kapal yang akan ke pulau diberikan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan, baik saat di perjalanan maupun selama di pulau tujuan.

"Satu persatu penumpang kita minta menunjukkan bukti scan pedulilindungi, setelah itu baru kita perkenankan masuk ke dermaga untuk naik ke atas kapal angkut," tetangnya.

Tercatat, sebanyak 96 penumpang kapal hari ini berangkat ke pulau dengan menggunakan 1 kapal reguler setelah menjalani scan pedulilindungi.

"Kita akan terus ketatkan aturan protokol kesehatan dan kita wajibkan semua scan pedulilindungi sebagai upaya mencegah masuknya COVID-19 dan mempertahankan status zona hijau di Kepulauan Seribu," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page