Beri Pelayanan Terbaik, Warga Peserta Vaksin Booster Ramadhan dihampiri secara Door to Door oleh Polsek Kep Seribu Selatan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, April 19, 2022

Beri Pelayanan Terbaik, Warga Peserta Vaksin Booster Ramadhan dihampiri secara Door to Door oleh Polsek Kep Seribu Selatan



POLRI'

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Bulan puasa tidak menyurutkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan pelayanan vaksinasi booster ke warga di 4 pulau permukiman diwilayahnya.


Vaksinasi diadakan secara door to door dengan menghampiri warga peserta vaksin yang sudah waktunya suntik booster.


"Hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan capaian vaksinasi booster di wilayah Kepulauan Seribu," kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono, Rabu (20/4/2023).


Ditambahkan Wisnu, pihaknya setiap hari selama bulan ramadhan mengadakan suntik vaksin di 4 pulau permukiman yang ada diwilayahnya.


"Iya, setiap hari selama bulan ramadhan ini secara serentak kita adakan vaksinasi booster di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa sebagai upaya mempercepat herd immunity dan meningkatkan capaian vaksin dosis 3 di Kepulauan Seribu," ujarnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page