Ke Pulau Seribu Melalui Dermaga Marina Ancol, 73 Penumpang Kapal Kapal Scan PeduliLindungi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Februari 12, 2022

Ke Pulau Seribu Melalui Dermaga Marina Ancol, 73 Penumpang Kapal Kapal Scan PeduliLindungi



POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu mendapat himbauan protokol kesehatan dan diwajibkan menjalani scan barcode PeduliLindungi oleh Personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Minggu (13/2).

Sejumlah Tujuh Puluh Tiga penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan menggunakan 2 Kapal Reguler dan 2 Kapal Charter setelah menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum naik ke kapal.

"Kita minta kepada semua penumpang kapal untuk menerapkan protokol kesehatan ketat baik saat diperjalanan maupun selama berada di pulau tujuan, kemudian kita minta juga untuk menunjukkan bukti scan PeduliLindungi," IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Dari 73 penumpang kapal yang berangkat terdata 30 warga pulau 22 wisatawan dan aparatur negara 17 orang dengan tujuan Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Putri.


(Yadhi s./WMI)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page