Ajak Suntik Vaksin Booster COVID19, Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Warga Lansia Secara Door to Door - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Februari 12, 2022

Ajak Suntik Vaksin Booster COVID19, Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Warga Lansia Secara Door to Door


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas, Pegawai Kelurahan dan Tokoh Masyarakat setempat menyambangi warga lansia di Pulau Untung Jawa untuk menjalani suntik vaksin booster COVID19, Minggu (13/2).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya bersama dengan Tim dari Polres Kepulauan Seribu, Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan, Pegawai Kelurahan dan Tokoh Mayarakat Pulau Untung Jawa sejak pagi hari dengan berjalan kaki menyambangi rumah-rumah warga lansia untuk memberikan edukasi dan mengajak untuk suntik vaksin booster COVID19.

"Iya, warga lansia yang menurut peraturan sudah bisa suntik vaksin booster kita sambangi dan kita berikan edukasi serta secara humanis kita ajak suntik vaksin yang sedang berlangsung di Gedung Karang Taruna Kelurahan Pulau Untung Jawa," terang Wisnu.

Dia menambahkan, adapun jumlah warga lansia yang sudah memiliki undangan tiket vaksin booster COVID19 sejumlah 44 orang dan semuanya setelah dilakukan edukasi dan ajakan berangkat ke Gerai Vaksin di Gedung Karang Taruna Pulau Untung Jawa.

"Alhamdulillah, dari 44 warga lansia yang hadir dan melakukan registrasi 40 orang bisa dilakukan suntik dan 4 ditunda karena ada penyakit bawaan," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page