BKI dapat Penghargaan World Safety Organization Perihal Penerapan Budaya K3 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 03, 2021

BKI dapat Penghargaan World Safety Organization Perihal Penerapan Budaya K3


JAKARTA (Warta Nasional)
Apresiasi dan penghargaan ”Who Has Implemented Safety Culture Program within their organization and achieve 4 stars (silver)” diberikan oleh World Safe Organization kepada PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI pada Acara Puncak Penghargaan WISCA 2021 yang dilaksanakan secara online Hari Rabu kemarin (03/21)

Isu safety menjadi hal yang sangat melekat untuk BKI sebagai BUMN Merah Putih yang bergerak dibidang TIC. Penghargaan ini diraih atas hasil penilaian WSO dan WISCA 2021 atas kriteria penerapan SMK3 di lingkungan kerja BKI, kepemilikan sertifikat SMK3 dengan Level Perak, menjalankan program budaya K3, dan mengukur level budaya K3 pada level 4 secara internal dan eksternal.

Tak hanya itu, Direktur Utama BKI Dr. Rudiyanto turut dianugerahi penghargaan “CEO Concern Award” yang juga diberikan dalam acara WISCA 2021. Dalam sambutannya, Dr. Rudiyanto menyampaikan pentingnya kesadaran penerapan SMK3 di lingkungan kerja dengan tidak hanya memahami secara konsep namun juga aplikasi di lapangan mengingat safety adalah hal utama yang perlu diperhatikan oleh seluruh penggiat usaha.

(REDAKSI WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page