Bupati Hendrata Thes Lantik Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kepulauan Sula - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, September 17, 2019

Bupati Hendrata Thes Lantik Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kepulauan Sula

Kepala Bappeda Syafrudin Sapsuha dilantik sebagai Plt. Sekda. Sejumlah pejabat eselon III dan IV juga dilantik pada Senin (16/9). Foto : Ekhy Drakel.
SANANA- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Senin (16/09) kembali melakukan penyegaran terhadap birokrasi yang dipimpinnya dengan melantik sejumlah pejabat administrator di lingkungannya.

Pada kesempatan itu, Bupati Hendrata Thes melantik Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Syafrudin Sapsuha sebagai Pelaksana Tuga (PLT) Sekertaris Daerah (Sekda) menggantikan Hi.Umar Umabaihi. Sementara Hi.Umar Umabaihi kembali ke tempat semula sebagai Asiten I. Selain itu, Bupati Hendrata Thes juga melantik 18 orang pejabat struktural Eselon III dan IV.

Bupati Hendrata Thes dalam sambutannya, mengatakan pejabat yang baru saja dilantik diharapakan mampu menjawab tantangan dalam upaya meningkatan sumberdaya aparatur demi terwujudnya pelayanan berbasis digital yang kreatif dan inovatif yang dapat memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Sula.

Hendrata mengatakan, penempatan jabatan pada seseorang, pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorag untuk menduduki jabatan tersebut.

“Kepercayaan dan pengakuan itu merupakan suatu penghormatan yang mengandung kewajiban,  tugas dan tanggungjawab,” paparnya. (FDL)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page