Kali Pisang Batu Tarumajaya Kab. Bekasi, Tinggalkan Lumpur di Jalanan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 16, 2019

Kali Pisang Batu Tarumajaya Kab. Bekasi, Tinggalkan Lumpur di Jalanan


TARUMAJAYA  KAB. BEKASI, (warta nasional) – Normalisasi Kali Pisang Batu di Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya Kab,. Bekasi yang berlangsung selama 2 (dua) Minggu, kini masih menyisakan lumpur, di sejumlah titik di jalanan samping Kali Pisang batu, sehingga membuat kotor pemandangan dan kendaraan para warga di sekitar Kali Pisang Batu.

“Mestinya para Kuli keruk Normalisasi Kali Pisang batu itu, langsung membersihkan ceceran lumpur di sejumlah titik jalanan di samping kali Pisang batu itu, sehingga kami para warga yang lewat tidak terkena dampak, motor dan mobil kami pada kotor saat masuk rumah,” ujar Mudzakur salah satu warga di sekitar kali Pisang batu kepada Tim Red. Warta Naisonal. 

Artinya, tambah Mudzakur, Kuli-kuli keruk dan Kuli angkut Normalisasi Kali Pisang Batu itu kalau kerja jangan tanggung-tanggung, bersihkan semuanya ‘jaga kebersihan’. “Ironisnya, para aparat desa dan kecamatan, juga diam saja melihat pemandangan itu,” ungkapnya. (Hamron/WN).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page