IPCC Bantu Hewan 30 Hewan Qurban - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Agustus 21, 2018

IPCC Bantu Hewan 30 Hewan Qurban

WARTA NASIONAL - JAKARTA UTARA – Pada Hari raya Iedul Adha 1439 Hijriah kali ini, IPPC atau  PT Indonesia kendaraan Terminal/IKT Tbk. menyalurkan 30 hewan Qurban.
 
Corporate Secretary, IPCC, Sofyan Gumelar mengatakan bahwa di IPCC penyaluran Hewan Qurban ini sudah menjadi tradisi setiap tahun di lakukan. Hewan Qurban ini di salurkan ke masyarakat sekitar di lingkungan IPCC melalui Mesjid-mesjid, Yayasan dan pemerintah setingkat RW melalui Corporate Social Responsibility (CSR) IPCC.

“Program IPCC dengan CSR "Rangkul Warga" ini merupakan jalan bagi perusahaan untuk mewujudkan  langkah-langkah menjalin hubungan baik dan bentuk tanggung jawab sosial pada masyarakat dan lingkungan untuk terus berjalan dan berkembang,”Ujar Sofyan.

Menurut dia, ada yang menarik pada tahun ini adalah semua hewan qurban oleh manajemen IPCC di atas namakan ke pekerja yang pada tahun ini tidak mampu berqurban. Pekerja dari kalangan tenaga non organik, petugas cleaning service, pengamanan yang di-qurban-kan oleh manajemen IPCC menyambut haru kebijakan ini.

“Sehingga para pekerja merasakan dan menikmati indahnya ber qurban. Dan dirikanlah Sholat karena Allah dan Berkurbanlah” (Q.S. : Al-Kautsar Ayat 2),” Pungkasnya. (WN.Com).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page