Kecamatan Tarumajaya Kab. Bekasi gelar Upacara Kemerdekaan RI ke 73 Tahun - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Agustus 18, 2018

Kecamatan Tarumajaya Kab. Bekasi gelar Upacara Kemerdekaan RI ke 73 Tahun


WARTA NASIONAL-TARUMAJAYA - Pada Jumat kemarin 17 Agustus 2018, Kantor Kecamatan Tarumajaya Kab. Bekasi menggelar Upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun, yang dipimpin langsung oleh Camat Dwi Sigit bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tarumajaya.

Upacara HUT RI ke 73 itu dimulai jam 07.30, diikuti jajaran pemerintah Kecamatan Tarumajaya, Pemerintah Desa, Koramil Tarumajaya, Polsek Tarumajaya, Pokdar Kamtibmas Tarumajaya, Siswa-siswi SMN 02 Tarumajaya, SMK, SMA, SMP Attaqwa, Man Alia Negeri Tarumajaya, para seni budaya silat mulai dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate, Garuda Alam, Silat Betawi, Harimau Putih, Perisai Diri, serta segenap warga Kecataman Tarumajaya yang menghadiri upacara tersebut.
Dalam pidato Upacaranya, Camat Tarumajaya, Dwi Sigit mengatakan tema HUT RI  ke 73 tahun ini adalah 'kerja kita prestasi bangsa'.

"Kita dan segenap elemen Kecataman Tarumajaya siap meningkatkan kinerja kerja, kerja dan kerja untuk bangsa kita Bangsa dan Negara Indonesia," ungkap Camat Dwi Sigit.
Dengan kerja, kerja dan kerja, kata Dwi Sigit sebagai bentuk tanda tarima kasih kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI  dengan cucuran keringat dan darah, dengan taruhan nyawa , merdeka atau mati.

Dan di Kabupaten Bekasi ini  kita punya PAHLAWAN NASIONAL, yakni KH .NUR ALIE, yang telah berjuang dengan ikhlas tanpa pamrih, mempertahankan Kabupaten Bekasi dari tekanan Belanda,  penjajahan Jepang, Ingris dan sekutunya,  pada zaman penjajahan dahulu.

"Pengorbanan mereka para Pahlawan dan Pejuang Bangsa,  harus kita junjung tinggi, dan kita doakan semoga jasa  dan perjuangan para pahlawan kita, para poroklamtor kemerdekaan RI Bung Karno dan Bung Hatta dan lainnya, senantiasa mendapatkan pahala dari Allah SWT, Aamiin, Allahumma Aamin," Ungkapnya.

Dan kita, kata Camat Dwi Sigit, sebagai penerus cita-cita Bangsa dan Negara Indonesia (NKRI) harus mempertahankan dan mengisi dengan pembanguinan di semua aspek kehidupan "Yang pegawai (PNS) bekerja lebih giat, lebih disiplin, memberikan pelayanan terbaik kepada segenap lapisan masyarakat, yang pelajar belajarlah dengan baik, lebih tekun, berikan karya dan prestasimu untuk masa depan Bangsa, NKRI yang kita cinta, masa depan NKRI dipundak kalian, jangan sia-siakan waktu kalian untuk terus menatap masa depan Bangsa Indonesia,"ungkap Dwi Sigit.

Kemudian, di bulan  ini juga, kata Dwi Sigit tepatnya pada 15 Agustus merupakan Hari Ulang Taun atau Hari Jadi Kab. Bekasi yang ke 68 tahun. 

"Pesan Ibu Bupati Hj. Neneng  Hasanah Yasin, agar segenap lapisan masyarakat Kab. Bekasi dan seluruh aparat pemerintah bahu membahu memberikan karya terbaiknya untuk kemajuan Kabupaten Bekasi yang kita cintai ini, selamat HUT RI ke 73 Tahun, dan HUT Kabupaten Bekasi yang ke 68 Tyhun, Jaya Indonesiaku, Makmur Negeriku," Pungkas Camat Dwi Sigit. (Sefti/Sherina/WN.Com).   
        

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page