H Syamsudin Lologau Jabat Walikota Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Agustus 04, 2018

H Syamsudin Lologau Jabat Walikota Jakarta Utara


JAKARTA UTARA- WARTA NASIONAL – Pejabat Walikota kembali ada pergantian, kali ini diamanahkan kepada  H Syamsudin lologau menggantikan walikota sebelumnya H Husain Murad.

Acara tasyakuran menempati rumah Dinas di alamat Jl Janur Elok Kelapa Gading Jakarta Utara, baru-baru ini pun dilangsungkan, dengan para hadirin segenap jajaran perangkat aparat pemerintahan kota administrasi Jakarta Utara.

Walikota Syamsudin Lologau menyampaikan sambutannya bahwa seorang walikota tidak mungkin bisa sukses tanpa bantuan dari segenap jajarannya.

“Saya berharap kepada semua aparat harus memberikan pelayanan kepada warga,karena sekarang ini suara rakyay suara Tuhan,kita posisinya di bawah satu strip dia bawah rakyat, karena itu pelayanan harus kita tingkatkan,apalagi sebentar lagi kita sebagai tuan rumah pesta olah raga Asean Games ke 18, Jakarta Utara lagi menjadi pusat perhatian di acara pesta olah raga tersebut,kita harus berbenah diri untuk mempercantik wilayah Jakarta Utara,mari kita tingkatkan pelayanan,” ujar H.Syamsudin.

Walikota Syamsudin berharap kepada seluruh aparat,apa yang diberikan yang terbaik dari walikota sebelumnya tolong berikan yang terbaik untuk kedepannya. (Hamron/WN).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page