Desa Pahlawan Setia Tarumajaya Kabupaten Bekasi Siap Gelar Pesta Demokrasi, 26 Agustus 2018 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Agustus 04, 2018

Desa Pahlawan Setia Tarumajaya Kabupaten Bekasi Siap Gelar Pesta Demokrasi, 26 Agustus 2018

TARUMAJAYA BEKASI-WARTA NASIONAL- Pada 26 Agustus besok, segenap warga masyarakat Desa Pahlawan Setia Kab. Bekasi akan menggelar pesta demokrasi, yakni memilih Kepala Desa yang akan memimpin Desa itu 6 (enam) tahun kedepan, periode 2018-2024. 


Pada periode 6 tahun kedepan akan menjadi penentu, bagaimana pembangunan Desa Pahlawan setia se-utuhnya, baik dari sisi fisik bangunan Desa atau sarana dan prasarana yang akan memberikan atau meningkatkan tingkat kesejahteraan warga masyarakat Desa Pahlawan Setia.

Di sisi lain, pemimpin atau Kepala Desa terpilih  pada 26 Agustus besok menjadi tolok ukur bagi pembangunan manusia atau sumber daya manusia (SDM) untuk semua skala umur, mulai dari anak-anak balita, remaja, usia produktif dan usia non produktif.

Semua harapan tersebut di atas tentu tergantung dari komitmen Kepala Desa terpilih, apakah tetap konsisten secara bijak dan berkeadilan untuk mengabdi pada warga masyarakat Desa Pahlawan Setia secara keseluruhan atau tidak?

Karenanya pilihan warga masyarakat yang mendapat hak pilih tentu sangat menentukan bagi nasib 6 (enam) tahun perjalanan pembangunan dan pemerintahan Desa Pahlawan Setia.

Singkatnya, bagi warga masyarakat  Desa Pahlawan Setia, untuk menggunakan hak pilihnya secara benar sesuai hati nurani, untuk memilih siapa sosok Kepala Desa Pahlawan Setia yang layak dipilih.

Dari pantauan Tim Redaksi Warta Nasional ada dua calon Kepala Desa Pahlawan Setia periode 2018-2024, pertama nomer urut 1 yakni  Zainal Abidin (incumbent) atau sang petahana, dan Calon kedua (nomer urut 2) adalah Buang Kosasih.

Kedua calon, pada 6 (enam) tahun lalu, juga pernah maju sebagai kandidat Kades Pahlawan Setia,  yang juga bersama H.Syahrir (mantan Kepala Desa Pahlawan Setia). Namun pada musim pesta demokrasi kali ini H. Syahrir meposisikan sebagai tokoh masyarakat Desa, untuk lebih pada pengayoman bagi kemajuan Desa Pahlawan Setia.

Dan ada yang berbeda pada pesta demokrasi Desa Pahlawan Setia kali ini, yakni warga pemilih men-coblos FOTO para Calon Kades, apakah nomer urut 1 atau nomer urut 2. Tidak lagi sepert6i pesta demokrasi 6 tahun lalu, yang menggunakan symbol buah-buahan, antara nanas, apel dan jambu. Semoga Desa Pahlawan Setia mendapat Kepala Desa yang memiliki tekad dan pengabdian tulus, bijak, ikhlas dan sepenuh hati berdasarkan hukum yang berlaku di Kabupaten Bekasi dan Negara Republik Indonesia,  yang pada ujungnya untuk kebaikan segenap warga masyarakat Desa Pahlawan Setia . (Tim WN).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page