Arif Isnawan, Dirkomersil : IKT Apresiasi Pembangunan Pelabuhan Patimban - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Agustus 02, 2018

Arif Isnawan, Dirkomersil : IKT Apresiasi Pembangunan Pelabuhan Patimban

JAKARTA-WARTA NASIONAL (01/08) - Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis PT IKT/IPC Car Terminal mengapresiasi positif kalau pemerintah mendukung pembangunan Pelabuhan Patimban  yang kabarnya akan dibarengi dengan pembangunan pabrik mobil baru di wilayah Pelabuhan Patimban guna mendongkrak ekspor mobil. 

“Artinya peruntukan Pelabuhan Patimban adalah untuk produk baru yang tidak mengganggu market Tanjung Priok yang berasal dari pabrik mobil di wilayah Jakarta dan Bekasi,” ujar Aris Isnawan, seperti dalam release yang disampaikan kepada Pers.

Dikatakan Arif Isnawan, saat ini untuk IKT sendiri, sudah mengelola lahan seluas 31 hektar dengan kapasitas 700 ribu unit kendaraan per tahun. 

“Dan hingga tahun 2022 nanti, PT IKT Tbk. menargetkan perluasan lahan seluas 89,5 hektar dengan kapasitas 2,1 juta kendaraan. Perseroan diproyeksikan menjadi pengelola terminal mobil terbesar ke-5 di dunia,” kata Arif. (SFL/WN.Com).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page