600 Pemilih saja yang dari Perumahan di Lingkup Desa Pahlawan Setia ? - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Agustus 04, 2018

600 Pemilih saja yang dari Perumahan di Lingkup Desa Pahlawan Setia ?


TARUMAJAYA BEKASI-WARTANASIONAL- Dari sejumlah perumahan yang ada di lingkup Desa Pahlawan Setia  mulai dari Perumahan Griya Permata Indayh (GPI), Perumahan Villa Mahkota, Perumahan Bumi Sakinah, Perumahan Grand Tarumajaya, Perumahan Setia Residen dan seteurnya, hanya 600 jiwa yang bisa memberikan hak piloihynya atau hak suara pada Pemiloihan Kepala Desa Pahlawan Setia.

“Ya. Ini dampak dari aturan Perda atau Tatib (Tata Tertib Pilkades)  Pahlawan Setia taun 2018, atau juga berdasarkan aturan lain yang sah menurut huikum,” ungkap seorang sumber yang dapat dipercaya, yang bertemu Tim Redaksi warta Nasional, Sabtu kemarin di  SMPN 2  Tarumajaya.

Dari 600 pemilih dari perumahan itu, sudah suami iosteri dan sejumlah remaja atau bgujang putra puitri yang sudah usia 17 tahun ke atas (punya KTP elektrik Kab. Bekasi). “Atau punya Surat Keterangan  KTP Elektrik Kab. Bekasi,” ungkap sumber tadi. (Tim WN.Com).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page