Calon Kades Pahlawan Setia Zainal Abidin : “Mari Bersama Melanjutkan Pembangunan Desa Pahlawan Setia” - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Agustus 04, 2018

Calon Kades Pahlawan Setia Zainal Abidin : “Mari Bersama Melanjutkan Pembangunan Desa Pahlawan Setia”

TARUMAJAYA BEKASI – Calon Kepala Desa Pahlawan Setia masa bakti 2018-2024, Zainal Abidin Nomer urut 1 dalam VISI nya, mohon doa restu dan dukungan kepada segenap warga Masyarakat Desa Pahlawan Setia Untuk Bersama –sama Melanjutkan Pembangunan Desa Pahlawan Setia.

Dari pengataman Tim Warna Nasional sejumlah prestasi Calon Kades Zainal Abidin semasa menjabat sebagai Kades Pahlawan Setia (2012-2018) di antaranya pembangunan jembatan di perapatan pisang batu Dusun I yang menghubungan jalan raya Desa Pahlawah Setia (JL. AMD sisi Desa pahlawan Setia) ke Jalan Raya AMD di sisi Desa Setia Mulya yang berlanjut pada Jl Raya Harapan Mulya saat ini.)

Dulu jembatan tersebut hanya pas-pasan bisa dilalui satu unit mobil truck tanggung (engkel) , sehingga orang atau kendaraan (motor dan mobil) yang mau melintas harus gantian baik dari arah Barat maupun dari arah Timur yang mau ke arah Barat.

Kemudian Pembangunan Gedung  dan Pagar Kantor Desa Pahlawan Setia yang sudah tampak semakin tertata rapi saat ini.

Selain iktu juga, Pembangunan Gedung atau bangunan gelanggang remaja Desa Pahlawan Setia yang saat ini ada di sisi Kantor Desa Pahlawan Setia.

Dan untuk kegiatan social  kemasyarakatan Calon Kades Zainal Abidin mengadakan layanan Ambulance dan atau mobil jenazah gratis, sehingga hal itu sangat membantu meringankan beban warga yang kemalangan (membutuhkan). (Tim WN.Com).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page