Ketua Forum RTRW Jakut Apresiasi Ketua Forum RTRW Kecamatan Koja - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Juni 09, 2024

Ketua Forum RTRW Jakut Apresiasi Ketua Forum RTRW Kecamatan Koja


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) - Ketua Forum RTRW Kota Administrasi Jakarta Utara, Suaib memberikan apresiasi kepada Ketua Forum RTRW Kecamatan Koja H.Sahmad Wijaya yang telah melaksanakan kegiatan Silahturahmi Forum RTRW Kecamatan Koja.


"Forum RTRW Jakarta Utara memberikan apresiasi kepada Ketua Forum RTRW Kecamatan Koja yang mana pada hari ini telah dilaksanakan pengukuhan Ketua Forum RTRW di enam kelurahan se Kecamatan Koja,"ujar Suaib, di Kecamatan Koja, Minggu (09/06/2024).


Dikesempatan itu, Suaib juga berharap fungsi organisasi Forum RTRW di Kecamatan Koja dengan dikukuhkannya Ketua Forum RTRW enam kelurahan di wilayah Kecamatan Koja bisa segera berjalan. 


"Dan tentunya kita berharap Forum RTRW ini bermanfaat kepada masyarakat Koja. Demikian juga kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih tentunya kepada Bapak Camat Koja, Bapak Kapolsek Koja, Bapak Koramil yang telah memberikan support kepada Forum RTRW Kecamatan Koja sehingga acara hari ini berjalan baik dan lancar,"tambahnya.


Ditempat yang sama Ketua Forum RTRW Kecamatan Koja, H.Sahmad Wijaya, mengucapkan syukur alhamdulillah Forum RTRW Kecamatan Koja Bisa melaksanakan pertemuan atau silahturahmi seluruh Ketua RW se Kecamatan Koja dan perwakilan Ketua RT masing-masing RW diwakili satu orang dan alhamdulilah semua bisa hadir. 


"Diharapkan dengan adanya pertemuan ini akan lebih mempererat silahturahmi khususnya Ketua RW dan Ketua RW se Kecamatan Koja.Dengan adanya silahturahmi yang baik Akan tumbuh kebersamaan, kekompakan dan tentu saja akan membawa dampak positif pada wilayah ketika kita akan berkiprah untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan atau program kerja Forum RTRW Kecamatan Koja kedepannya,"ujarnya.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page