Walikota Jakut Terima Kunjungan Commander of the Turkish Northern Sea Area Command - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Mei 17, 2024

Walikota Jakut Terima Kunjungan Commander of the Turkish Northern Sea Area Command


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menerima kunjungan dari Rear Admiral Rafet Oktar, Commander of the Turkish Northern Sea Area Command bersama jajaran di Ruang Tamu Walikota, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (17/5). 


"Saya senang sekali delegasi Turki bisa mampir ke Jakarta Utara. Ini suatu kebanggaan bagi kami bisa bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki di Jakarta Utara baik itu di bidang kuliner, wisata, budaya, dan hal lainnya," tutur Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri. 


Saat kunjungan persahabatan tersebut juga dilakukan pertukaran plakat dan cinderamata sebagai kenang-kenangan dari kedua belah pihak. "Terima kasih, kami sudah diterima dengan sangat baik di Jakarta Utara. Kami akan berada di Jakarta selama dua hari kemudian akan berlayar ke Bangkok. Semoga bisa terus membangun persahabatan antara Jakarta dan Turki di masa depan," ujar Rear Admiral Rafet Oktar. 


Usai menyantap aneka kue tradisional, Walikota mengajak Rear Admiral Rafet Oktar dan jajaran untuk menyaksikan keindahan pesisir Utara Jakarta dari rooftop  Lantai 14, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page