Tokoh Pemuda Sinergi Pemdes Gelar Khitanan Masal - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, April 13, 2024

Tokoh Pemuda Sinergi Pemdes Gelar Khitanan Masal


PANDEGLANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) -- Tokoh pemuda Kp. Munthur bersinergi dengan Pemerintah Desa Bulagor melaksanakan acara kegiatan Khitanan Masal dan berbagi santunan, acara tersebut berlangsung di Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten, Sabtu (13/04/2024).


Ketua panitia pelaksana Bapak Haesa berpesan Khitanan Masal dan berbagi santunan ini kami bukan menilai seberapa Megah atau seberapa Wah dan hebatnya, akan tetapi esensi dari sebuah kegiatan setelah acara ini dapat bersinergi kedepannya dengan pemerintahan Desa Bulagor.


"Harapan kami semoga di tingkatan antara Pemerintah Desa dengan Pemuda Masyarakat bisa lebih baik, seluruh masyarakat kita rangkul Pemuda santri, golongan orang tua, anak muda, dan ibu-ibu, kegiatan pertama Khitanan Masal dan juga yang kedua berbagi santunan sudah dilaksanakan tadi pagi," ucapnya Haesa.


Kepala Desa Enthing Zainudin mejelaskan sebagai wujud kepedulian sosial pemerintah desa Insya Allah warga masyarakat Desa Bulagor dan Pemuda tokoh masyarakat serta unsur pihak masyarakat lainnya dapat bisa mengetuk hatinya, agar selanjutnya mudah-mudahan lebih eksis dan berkarya untuk masyarakat Desa Bulagor.


"Alhamdulillah sudah dilaksanakan juga di mana dalam kegiatan ini kami selaku Kepala Desa Bulagor dan berterima kasih dan bekerja sama dalam rangka melaksanakan acara tersebut ini, mudah-mudahan ada manfaat dan hikmahnya buat masyarakat," ujarnya Enthing Zainudin.


Di moment acara Kepala Desa Enthing Zainudin menyampaikan dalam hal rangka pelaksanaan santunan walaupun tidak seberapa nilainya tapi kami ingin membantu dan membahagiakan mereka.


"Alhamdulillah pada hari ini kami telah semaksimal mungkin mudah-mudahan bisa lebih baik dan berkolaborasi lagi antara para pemuda dan masyarakat, sekarang para pemuda sudah mulai punya hati untuk membangun terutama di Desa Bulagor," tambahnya Enthing Zainudin.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page