Antusias Warga Bulagor Gelar Khitanan Masal - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, April 13, 2024

Antusias Warga Bulagor Gelar Khitanan Masal


PANDEGLAN BANTEN

(Wartanasionalraya.com) - Masyarakat Desa Bulagor antusias menyaksikan gelar khitanan masal, yang berlangsung masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445. Acara tersebut melibatkan pemerintah desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan elemen masyrakat Bulagor, saat dikonfirmasi Kp.Munthur, Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten, Sabtu (13/04/24).


Sementara itu dilokasi khitanan massal, dihadiri Kepala Desa Bulagor Enthing Zainudin dan tokoh pemuda pelaksanaan, acara kegiatan berlangsung dan berjalan kondusif warga masyarakat sangat antusias yang menjadi daya tarik dengan adanya dari dukungan semua pihak.


"Semoga masyarakat desa bulagor lebih kompak dan bersatu dalam rangka mensukseskan program pemerintah, mulai saat ini kemampuan untuk memulai atau menindaklanjuti rencana atau tugas secara energetik pada pemuda, kami secara pribadi dan pemerintahan mengucapakan terima kasih atas dedikasi pemikiran pada pemuda desa Bulagor," tegas Enthing Zainudin.


Lebih lanjut dalam kegiatan tersebut Enthing Zainudin juga memberikan santunan kepada anak-anak peserta khitan sudah barang tentu, ketika nanti mereka berhasil dan sukses, mereka tidak akan pernah lupa.


"Alhamdulillah hari ini warga masyarakat desa Bulagor mudah-mudahan bisa lebih baik, selain itu bertujuan untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu," tutupnya Enthing Zainudin.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page