Sekjen PWI Jakarta Utara Ucapak Selamat dan Sukses Kepada Kesit B Handoyo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, April 25, 2024

Sekjen PWI Jakarta Utara Ucapak Selamat dan Sukses Kepada Kesit B Handoyo


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com).- Kesit Budi Handoyo terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Jaya periode 2024-2029. Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) PWI Jakarta Utara mengucapkan selamat dan sukses. 


Kata Sekjen PWI Jakarta Utara Sunarno dengan terpilihnya bang Kesit Budi Handoyo yang kerap dipanggil Kesit saya mengucapkan selamat dan sukses. 


' Dan kami berharap bang Kesit bisa menjaga kehormatan Marwah PWI demi profesi wartawan yang ada di ibu Pertiwi ini," ujar dia di sekretariatnya. Jumat ( 26/4/2024 )


Dikutip dari grup wastaup Kesit Budi Handoyo mengatakan, dengan rendah hati, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman dan para senior anggota PWI Jaya atas dukungan yang luar biasa yang diberikan kepada saya sebagai Ketua PWI Jaya dan Theo Yusuf sebagai Ketua Dewan Kehormatan. 


" Dukungan ini tidak hanya menjadi kekuatan bagi kami, tetapi juga memperkuat komitmen kami untuk melayani wartawan anggota PWI Jaya dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. Kami yakin, dengan kerja sama yang solid, kita dapat mewujudkan visi dan misi PWI Jaya demi kemajuan dan kehormatan profesi jurnalistik di Indonesia," kata Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo yang baru terpilih. 


Setiap suara dan dukungan dari teman-teman dan senior anggota PWI Jaya merupakan pendorong yang sangat luar biasa. 


" Kami berjanji untuk mempertahankan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dengan bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas kami," ujarnya. 


Semoga, dengan kerja sama dan sinergi yang terus menerus, PWI Jaya dapat menjadi tempat yang inklusif dan berkembang bagi semua anggotanya, serta berperan aktif dalam memajukan dunia jurnalistik di tingkat lokal maupun nasional. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page