WJUP Kembali Bagikan Ratusan Takjil di Lingkungan Kantor Wali Kota Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Maret 23, 2024

WJUP Kembali Bagikan Ratusan Takjil di Lingkungan Kantor Wali Kota Jakut


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Wartawan Jakarta Utara Peduli (WJUP) membagikan ratusan takjil di lingkungan kantor Wali Kota Jakarta Utara. Kali ini Wartawan Jakarta Utara Peduli (WJUP) ke dua kalinya membagikan takjil, yang pertama dibagikan di Halte Plumpang pada hari Rabu, (20/03/2024).


Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian para jurnalis, sekaligus jalin silaturahmi dan menebar keberkahan di bulan suci Ramadan. Ratusan takjil dibagikan kepada petugas PJLP diantaranya Pengamanan Dalam (Pamdal), Cleanning Service, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Damkar, Pertamanan, Ambulance Gawat Darurat (AGD), dan warga.


Deden Kurniawan, yang juga Ketua Balai Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) mewakili rekan Wartawan Jakarta Utara Peduli (WJUP) mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan Wartawan Jakarta Utara Peduli yang sudah mau berkolaborasi dalam rangka pembagian takjil kepada orang-orang yang melaksanakan ibadah puasa. 


"Semoga kepedulian kita ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang menjalani ibadah puasa. Kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan kedua di bulan suci Ramadan ini," ujar Deden seusai kegiatan pembagian takjil di Kantor Walikota Jakarta Utara. Jumat, (22/03/2024).


Dikesempatan itu Deden kembali menjelaskan, kegiatan ini insya allah terus berlanjut di Ramadan tahun mendatang dan tentu saja hal ini bisa berlanjut dengan dukungan, kekompakan, dan kebersamaan dari rekan - rekan semua. 


Selain pembagian takjil gratis, Wartawan Jakarta Utara Peduli pada bulan Ramadan ini Insyaallah juga akan melaksanakan pemberian santunan bagi anak yatim piatu. 


"Kami berharap kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan agar kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin selama ini terus dapat ditingkatkan lagi kedepannya", ucapnya Deden Kurniawan,


Rahmat, salah satu warga di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas pemberian takjil gratis. "Kegjatannya bagus semoga di tahun mendatang bisa terus dilaksanakan", pungkas Rahmat.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page