Lepas Sambut Camat Kelapa Gading - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Maret 25, 2024

Lepas Sambut Camat Kelapa Gading


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Suasana penuh haru dan kebersamaan terasa di Ballroom Klub Kelapa Gading pada hari Jumat, (15/3). Di tengah bulan suci Ramadhan, Kecamatan Kelapa Gading menggelar acara Lepas Sambut Camat yang sebelumnya dijabat oleh bapak Darmawan kini digantikan oleh ibu Anita Permata Sari.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Kelapa Gading, Danramil, Anggota Dewan Kota, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat. Tidak ketinggalan, para pemimpin tingkat RT dan RW beserta Anggota PKK juga ikut memeriahkan acara tersebut.


“Kami menyambut Ibu Anita Permata Sari dengan hangat sebagai pemimpin baru kami, sementara juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Bapak Darmawan atas dedikasinya selama memimpin kecamatan ini,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang hadir.


Selain momen Lepas Sambut Camat, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antarwarga Kelapa Gading. Suasana semakin meriah dengan diselenggarakannya buka bersama dan santunan untuk anak yatim. "Kami merasa terharu melihat solidaritas dan kekompakan warga Kelapa Gading dalam momen ini. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga di masa mendatang," tambah seorang peserta acara.


Acara berlangsung penuh kekhidmatan, terutama saat memutar kembali kenangan saat Bapak Darmawan memimpin kecamatan selama periode 2021-2024. Hal ini menjadi momentum untuk mengenang perjalanan dan prestasi yang telah diraih bersama, serta memupuk semangat untuk masa depan yang lebih baik.


Dengan harapan baru dan semangat yang membara, Ibu Anita Permata Sari siap mengemban tugas barunya sebagai Camat masyarakat Kelapa Gading, sambil berkomitmen untuk meneruskan dan meningkatkan kinerja pelayanan kepada kecamatan ini.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page