Pokja PWI Jakut Gandeng Owner Apotek Lam Karuna Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Maret 17, 2024

Pokja PWI Jakut Gandeng Owner Apotek Lam Karuna Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pokja (Kelompok Kerja) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jakarta Utara bersama Owner Apotek Lam Karuna membagikan Takjil menjelang berbuka puasa. Hal ini dilakukan sebagai wujud menebar keberkahan di bulan suci Ramadan kepada warga yang melintas di depan SMAN 18 Jakarta Jln. Warakas RT 12/14 Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (17/3/2024).


Ketua Pokja PWI Jakarta Utara, Ilham Darmawan mengatakan kegiatan tersebut untuk menggairahkan kepedulian anggota dalam berbagi kenikmatan terhadap sesama. Sehingga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur anggota kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas rezeki yang berlimpah.


“Saya harap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekadar, melepas dahaga dengan menyegerakan berbuka puasa,” ucapnya 


Apalagi, dengan berbagi takjil bagi warga sekitar maupun pengendara yang sedang dalam perjalanan dapat menambah kebahagiaan dan pahala di bulan suci Ramadan juga untuk mendekatkan keberadaan PWI di tengah masyarakat.


“Takjil yang kami berikan kali ini berupa makanan dan minuman, sebanyak 120 paket kepada warga yang melintas,” tutupnya 


Senada, Owner Apotek Lamkaruna, Muslyadi mengatakan hal ini dilakukan untuk membantu sesama ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan 1445 H.


“Mengingat ini bulan ramadan, kami berniat untuk membantu ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Bagi mereka yang dalam perjalan pulang atau mungkin orang orang yang kurang mampu semua kita berikan,” ujar Muslyadi.


Kesempatan yang sama, Ica (28) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pokja PWI Jakarta Utara. Hal ini sangat membantu bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa. "Semoga bisa terus dilaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini, maju dan sukses selalu PWI Pokja Jakarta Utara," tandasnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page