Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL di Desa Bulagor - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Maret 02, 2024

Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL di Desa Bulagor


PANDEGLANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) – Pemerintah Desa Bulagor melakukan penyerahan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2024 di Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.


Acara berlangsung di Kantor Balai Desa Bulagor, Kepala Desa Bulagor Enthing Zainudin menyerahkan sertifikat secara simbolis kepada penerima sertifikat tanah untuk program PTSL tahun 2024, Sabtu (02/03).


“Dengan penyerahan buku sertifikat tanah, maka status kepemilikan hak atas tanah menjadi jelas, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi akan adanya sengketa atas kepemilikan hak tanahnya,” jelasnya Enthing Zainudin.


Sementara itu Kepala Desa Bulagor Enthing Zainudin menjelaskan hal ini merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas tanah masyarakat, sebanyak 500 (lima ratus) sertifikat yang akan dibagikan ke warga masyarakat Desa Bulagor yang berstatus kepemilikan hak tanah.


"Kami terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu program PTSL ini kepada masyarakat Desa Bulagor semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat", tegasnya Enthing Zainudin.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page