Sambut Ramadhan, Pemkot Jakut Gelar BAKUL JUARA - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Februari 24, 2024

Sambut Ramadhan, Pemkot Jakut Gelar BAKUL JUARA


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar BAKUL JUARA (Bazar Kuliner Jumat di Jakarta Utara) di Halaman Plaza Timur Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (23/2). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya membuka kesempatan promosi pelaku UMKM menyambut Ramadhan di Jakarta Utara.


"Ini merupakan suatu langkah yang baik, kami di Tingkat Administrasi Kota Jakarta Utara dapat membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi para pelaku UMKM yang ada di Jakarta Utara ini untuk lebih bisa memasarkan dan mempromosikan produk-produk unggulan yang ada bagi masyarakat di Jakarta Utara," kata Walikota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.


Diterangkan Ali, saat Bulan Ramadhan nanti, warga yang ada di Jakarta Utara dapat menikmati produk UMKM, membeli jajanan berupa takjil atau makanan lainnya di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

Selain kuliner, akan ada produk fashion atau handicraft yang akan ditampilkan di depan balai Yos Sudarso.


Ali mengatakan bazaar BAKUL JUARA ini merupakan bazaar pra-Ramadhannya Kota Administrasi Jakarta Utara. “Wadah bazaar ini, bukan hanya untuk masyarakat, melainkan juga untuk para ASN yang ada di kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Saya sangat berharap, interaksi positif dapat terbentuk melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Harapannya Bapak-Ibu para ASN dapat menjadi nyaman di dalam bekerja. Kalau sudah nyaman, harapannya kinerjanya juga akan meningkat dengan baik,” tuturnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page