Desa Bulagor Bagikan Beras Ketahanan Pangan Nasional Sebanyak 394 KPM - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Februari 23, 2024

Desa Bulagor Bagikan Beras Ketahanan Pangan Nasional Sebanyak 394 KPM


PANDELANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) -- Pemerintah Desa Bulagor melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan. Kegiatan tersebut berupa penyerahan bantuan pangan berupa beras kepada warga KPM (Keluarga Penerima Manfaat) acara berlangsung di Kantor Desa Bulagor, Jumat (23/02/24).


Sebelum pelaksanaan kegiatan Kepala Desa Bulagor Enthing Zainudin dan dilakukan penyeleksian calon penerima bantuan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Prioritas diberikan kepada keluarga dengan kondisi ekonomi kurang mampu dan mereka yang terdaftar sebagai penerima bantuan sebanyak 394 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kriteria ini memastikan bahwa bantuan benar-benar diberikan kepada mereka yang membutuhkan.


Kepala Desa Bulagor Enthing Zainudin menjelaskan dengan adanya kegiatan berupa pembagian beras 10 Kg ketahanan pangan, diharapkan lebih banyak keluarga yang membutuhkan dapat terbantu warga Desa Bulagor


"Kami mengucapkan banyak terima kasih Pemerintah Kabupaten Pendeglang Provinsi Pusat Banten yang telah memberikan bantuan berupa beras ketahanan pangan maka dari itu masyarakat desa bulagor sangat bergembira dan membutuhkan pada saat ini," ucapnya Enthing Zainudin


Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima alokasi beras yang telah diukur dan disiapkan sebelumnya oleh panitia. Diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama dalam hal pangan.


Selain itu, pemberian bantuan pangan juga berkontribusi dalam mengendalikan harga beras di pasaran. Dengan mendistribusikan bantuan secara tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.Harap bantuan pangan berupa beras 10 kg kepada warga KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Bulagor dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka, dalam mencapai kesejahteraan yang lebih baik.


"Kami banyak mengucapkan terima kasih atas program ketahanan pangan ini yang mana beras tersebut layak untuk dikonsumsi dengan baik, dengan menerima bantuan program ketahanan pangan dan selanjutnya agar program ini berjalan terus rutin setiap bulan", tutupnya Enthing Zainudin.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page