Atasi Genangan di Jalan Kramat Jaya Raya, Satpel SDA Kecamatan Koja Operasikan Satu Unit Pompa Mobile - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Februari 29, 2024

Atasi Genangan di Jalan Kramat Jaya Raya, Satpel SDA Kecamatan Koja Operasikan Satu Unit Pompa Mobile


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) – Satuan Pelaksana (Satpel) Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Koja mengalirkan satu unit pompa mobile dengan kapasitas 100 liter per detik untuk mengatasi penampungan udara yang berada di Jalan Kramat Jaya Raya, Kelurahan Tugu Utara depan Posko Tagana Jakarta Utara, Kamis ( 29/2).


“Kita mengoperasikan satu unit pompa mobile dengan enam petugas Satpel SDA Kecamatan Koja untuk mengatasi akumulasi yang terjadi akibat intensitas hujan yang cukup tinggi,” jelas Kasatpel SDA Kecamatan Koja, Slamet Riyanto saat dikonfirmasi.


Untuk ketinggian wadah udara di lokasi tersebut sekitar 15-20 cm. “Masih kita tangani biar terakumulasi di lokasi ini bisa segera teratasi. Saya juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat melintasi di lokasi yang masih terdapat akumulasi,” tambahnya.


Dengan sigap, petugas Satpel SDA Kecamatan Koja langsung mengaktifkan pompa mobile untuk meminimalisir genangan udara di lokasi yang menghadap ke pintu masuk Jakarta Islamic Centre.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page