Andy Cahyady Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor urut. 6 Kampanye Akbar Menuju ke Senayan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Februari 10, 2024

Andy Cahyady Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor urut. 6 Kampanye Akbar Menuju ke Senayan


JAKARTA PUSAT

(Wartanasionalraya.com) - Calon Legislatif DPR Republik Indonesia Dapil DKI Jakarta III dari Partai Gerindra Nomor urut. 6 Andy Cahyady  berkonvoi mengikuti kampanye akbar Paslon Presiden Nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu (10/02/24). 


Diperkirakan Ribuan pendukung Prabowo Subianto - Gibran dari berbagai pelosok daerah akan mendatangi Sadion GBK (Gelora Bung Karno) guna menghadiri Kampanye Akbar, bahkan para pendukung dari caleg DPR-RI dapil III Andy Cahyady, tidak surut untuk menghindari acara kampanye Akbar dari Paslon No 2 di stadion GBK.


"Andy Cahyady, DPR RI, Prabowo Presiden, Gerinda, Menang," Kata itu terdengar dari sorakan puluhan massa pendukung. 


A.Friany, pendukung Caleg Andy Cahyady mengaku senang mengikuti konvoi sekaligus kampanye akbar yang digelar oleh Paslon 02. Pasalnya, jika Paslon nomor urut 2 ini menang dirinya hadir sebagai saksi sejarah betapa tumpah ruahnya massa yang mencintai sosok Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. 


"Merasa senang bisa ikut konvoi bareng Caleg Andy Cahyady menyaksikan kampanye akbar Prabowo-gibran. Saya berharap Pak Andy dan Paslon 2 bisa memenangkan Kontestasi Politik tahun ini," tutupnya



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page