Tingkatkan Derajat Kesehatan, Puskesmas Kelurahan Semper Barat II Sambangi Posyandu Lansia RW 01 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Januari 05, 2024

Tingkatkan Derajat Kesehatan, Puskesmas Kelurahan Semper Barat II Sambangi Posyandu Lansia RW 01


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Untuk meningkatkan derajat kesehatan warga lanjut usia (lansia), jajaran Puskesmas Kelurahan Semper Barat II melaksanakan pelayanan kesehatan jemput bola dengan mengunjungi Posyandu Lansia Markisa RW 01 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Kamis (4/1). 


"Kegiatan hari ini diikuti oleh 46 warga lansia. Selain pengecekan kesehatan dan konseling, kami juga melakukan penyuluhan tentang hipertensi, senam otak, dan bernyanyi bersama untuk menghibur," ujar Kepala Puskesmas Kelurahan Semper Barat II, drg. Lesti Harni. 


Untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, drg. Lesti Harni mengajak warga lansia untuk tetap beraktivitas dan rutin melakukan pengecekan kesehatan di Posyandu Lansia. "Termasuk rutin melakukan senam otak untuk mencegah dimensia/pikun, tetap bersosialisasi dalam kegiatan di masyarakat, dan terus lakukan hobi yang menyenangkan," tuturnya. 


Ia berharap warga lansia di wilayah Kelurahan Semper Barat dapat terjaga kesehatannya dan selalu dalam kondisi yang bahagia. "Tetaplah berbahagia karena hati yang bahagia adalah obat yang mujarab," pesan Kepala Puskesmas Kelurahan Semper Barat II.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page