Caleg DPR RI DKI Jakarta 3 Partai Gerindra Andy Cahyady Sosialisasi Pertama, Warga Begitu Antusias - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 06, 2024

Caleg DPR RI DKI Jakarta 3 Partai Gerindra Andy Cahyady Sosialisasi Pertama, Warga Begitu Antusias


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Calon Legislatif DPR Republik Indonesia Dapil DKI Jakarta III dari Partai Gerindra Nomor urut. 6 Andy Cahyady Sosialisasi di Posko Kemenangan Ruko Lagoa indah Blok. B Nomor .3 Jalan Menteng RT.16 RW.07 Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara, Sabtu (06/01/24). 


Sosialisasi Andy Cahyady dibantu oleh Tim kemenangan dan sebagian Warga Lagoa serta diiringi dengan Barongsai dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta Santunan Anak Yatim-piatu dan lansia.


Dikesempatan itu Andy Cahyady menjelaskan jika terpilih nanti poin pertama program kerja saya adalah meningkatkan ekonomi dan pekerjaan, bagaimana masyarakat mau sejahtera, kalau warga masyarakatnya tidak punya pekerjaan, bagaimana masyarakatnya mau sejahtera, kalau ekonominya saja masih lemah. Nah yang harus kita perhatikan adalah pekerjaannya, karena kalau warga masyarakat sudah memiliki pekerjaan, pasti perekonomiannya meningkat.


Dalam Acara tersebut Andy Cahyady mengatakan, “Di saat Andy Cahyady terpilih menjadi Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta III mewakili Jakarta Utara, Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu akan membangun sebagai berikut:


1. Membangun jalan raya pesisir distrik Utara dan distrik barat untuk memajukan objek pariwisata.


2. Membangun Tol layang distrik Utara dan distrik barat ( Via Tanjung Priok,Ancol,Pantai Mutiara,PIK,Golf island,Bandara internasional Soekarno Hatta,PIK 2 ).


3. Membangun kembali dermaga Wisata Ancol dan Muara Angke untuk akses wisata Kepulauan Seribu.


4. Mempromosikan objek pariwisata Jakarta dan perjalanan bisnis.


5. Merealisasikan Undang Undang tentang Jaminan Sosial dan Kesehatan untuk membantu lansia berusia diatas 60 Tahun dan anak anak di bawah 14 Tahun yang tidak memiliki untuk merawat mereka.


Itulah Misi Andy Cahyady dalam melaksanakan tugas sebagai Calon Legislatif DPR Republik Indonesia Dapil DKI Jakarta III mewakili Jakarta Utara Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu


Dari hasil lerwakilan Warga Lagoa mengatakan semoga Andi Cahyadi terpilih menjadi Anggota Dewan DPR Republik Indonesia yang amanah dan dapat lebih peduli dengan warga setempat dan banyaknya antusias masyarakat.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page