Tandatangani Prasati, Musala Nurul Jannah Sah Diresmikan Walikota Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 13, 2024

Tandatangani Prasati, Musala Nurul Jannah Sah Diresmikan Walikota Jakut


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meresmikan Musala Nurul Jannah di Jalan Kelapa Dua, RT 009 RW 03, Kelurahan Cilincing, Kamis (11/1). Kegiatan ini dilakukan dengan penandatanganan prasasti.


"Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) mengucapkan terima kasih para donatur dan semua yang terlibat dalam pembangunan Musala ini," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.


Diterangkan Ali, peran Musala yang paling utama adalah untuk memotivasi dan membangkitkan kekuatan ruhaniyah dan iman. Selain sebagai tempat ibadah rutin, di zaman sekarang Musala dapat difungsikan sebagai tempat musyawarah bersama untuk kemaslahatan umat dalam membangun masyarakat.


"Dapat digunakan untuk kemaslahatan umat dalam membangun masyarakat, baik sebagai tempat pengajian, tak'lim, belajar mengaji dan kajian-kajian keagaman lainnya ataupun tempat menciptakan generasi penerus bangsa yang baik, tempat musyawarah warga dalam mencari solusi lingkungan ataupun sampai dengan peningkatan ekonomi warga," kata Ali.


Ali berharap Musala Nurul Jannah ini dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat.


"Rawat baik-baik Musala yang indah dan dapat menampung jamaah lebih banyak ini. Gunakan dengan sebaik-baiknya. Jaga kemakmurannya, dengan menjaga kemakmurannya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pesannya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page