Pererat Tali Silahturahmi dan Bangun Sinergitas, Pokja PWI Jakut Kunjungi Pokja PWI Jakbar - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 13, 2024

Pererat Tali Silahturahmi dan Bangun Sinergitas, Pokja PWI Jakut Kunjungi Pokja PWI Jakbar


JAKARTA BARAT

(Wartanasionalraya.com) - Pengurus Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Kota Jakarta Utara berkunjung ke Kantor Pokja PWI Jakarta Barat di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, disambut hangat oleh Ketua Pokja PWI Jakarta Barat, Kornelius Naibaho dan jajarannya, Jum’at (12/1/24).


Audiensi tersebut dalam rangka untuk menyambut persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang akan di gelar di DKI Jakarta, tepatnya Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara sekaligus memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi sesama organisasi.


Dalam kesempatan moment Penasehat Pokja PWI Jakarta Utara Agung Adiyanto Lesmono SE berharap pertemuan ini dapat memperkuat kolaborasi antara PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jakarta Barat dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jakarta Utara.


“Kita berterima kasih atas sambutan dan penerimaan Ketua PWI Jakarta Barat dan jajarannya untuk membangun tali silaturahmi dan sinergi antar wilayah,” ujarnya Agung Adiyanto Lesmono SE.


Pengurus Pokja PWI Jakarta Utara yang hadir, diantaranya Sekretaris Pokja PWI Jakarta Utara Sunarno, Bendahara Pokja PWI Jakarta Utara Cardi Santoso, Ketua Bidang Humas Pokja PWI Jakarta Utara Rahmat Mauliady didampingi anggota Humas Ahmad Rahmansyah dan Hamron serta Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Trias Budi didampingi Anggotanya Suwarto.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page