Polres Metro Jakarta Utara Laksanakan Program Bedah Rumah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Desember 14, 2023

Polres Metro Jakarta Utara Laksanakan Program Bedah Rumah


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, dan Perwira Penghubung Kodim 0502/JU, Letkol Inf Budi Suwandi melaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-74 di lingkungan RW 08 Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Kamis (14/12). 


"Hari ini, berkaitan dengan HUT Polda Metro Jaya ke-74 kami melaksanakan program bedah rumah untuk keluarga bapak Enan di wilayah Kelurahan Sungai Bambu dan ibu Rodiah di Kelurahan Kebon Bawang. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan bisa menjadi keberkahan untuk kita semua," ungkap Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. 


Ia menekankan persoalan bantuan dan kepedulian itu bukan mengenai siapa yang berlebih dan siapa yang kurang tapi meyakini bahwa hidup ini tidak sendirian. "Soal keyakinan bahwa selalu ada jalan dan siapapun di antara kita juga bisa menjadi jalan untuk kebaikan dan kemanfaataan bagi orang banyak," tuturnya. 


Melalui pelaksanaan program bedah rumah, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimko Jakarta Utara dan jajaran yang telah bersinergi dalam menyukseskan program bedah di wilayah Jakarta Utara. 


"Setidaknya, kami ikut menjadi bagian dari keluarga bapak dan ibu untuk mendapatkan kehidupan yang layak dan memang kebutuhan dasar manusia adalah sandang, pangan, dan papan. Maka papan ini menjadi sebuah institusi kecil dimana kita kemudian menaruh harapan hidup dan menjadi bagian dari pembentukan peradaban sosial," pungkasnya. 


Sementara itu, Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan program bedah rumah dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-74. "Saya bersyukur karena bapak Enan dan ibu Rodiah mendapatkan kesempatan untuk dibedah rumahnya. Ini karena keikhlasan dalam berdoa dan kebaikan yang bapak Enan dan ibu Rodiah telah berikan. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat," ujarnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page