Peringati Hari Ibu Petugas Upacara Diisi Kaum Ibu di Kantor Walikota Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 22, 2023

Peringati Hari Ibu Petugas Upacara Diisi Kaum Ibu di Kantor Walikota Jakarta Utara


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Ada yang berbeda pada upacara di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara kali ini, Jumat (22/12). Tepat di Hari Peringatan Hari Ibu ke-95, seluruh petugas upacara mulai dari perwira, pemimpin, sampai dengan pembacaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 diisi kaum ibu.


"Srikandi yang bertugas hari ini sangat luar biasa. Mereka sudah menjalankan tugasnya dengan saat baik," ungkap Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim usai bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95 di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (22/12).


Kepala Suku Badan Pengelolaan Aset Kota Administrasi Jakarta Utara, Nurjannah yang bertugas sebagai pemimpin upacara mengatakan tugas ini menjadi yang kesempatan pertama baginya dalam Peringatan Hari Ibu. Penugasan ini membuktikan adanya peran ibu yang setara.


“Tentunya merasa senang bisa berkontribusi. Membuktikan bahwa kaum ibu setara dan bisa Amanah mengemban tugas apapun,” tutupnya.


Tak hanya Nurjannah, petugas upacara lainnya diisi oleh Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani sebagai perwira upacara, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Utara, Shinta Nindyawati sebagai pembaca UUD 1945, Kepala Suku Dinas Kebudayaan Kota Administrasi Jakut, Cucu Rita Sari sebagai pembaca doa. Tim pengibar bendera pun didominasi anggota Paskibraka Jakarta Utara perempuan.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page