Meriahkan Hari Ibu Ke-95, Pemkot Jakut Gelar Lomba Masak Nasi Goreng dan Sambal - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 22, 2023

Meriahkan Hari Ibu Ke-95, Pemkot Jakut Gelar Lomba Masak Nasi Goreng dan Sambal


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Lomba Masak Nasi Goreng dan Sambal di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (22/12). Kegiatan yang diikuti sebanyak 36 peserta ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun 2023.


"Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-95. Pesertanya pria, yang terdiri dari walikota, wakil walikota, para asisten, kepala Satpol PP, para kepala UKPD, para camat, para kepala bagian, Koordinator Wilayah Bazis dan kepala Bank DKI, dimana para pejabat tersebut didampingi oleh para istri sebagai pendamping dalam mengolah masakan," kata Kepala Suku Dinas Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara, Noviar Dinariyanti.


Diterangkan Novi, kegiatan ini memiliki tema 'Perempuan Berdaya, Indonesia Maju'. Dengan tema tersebut diharapkan akan memberikan inspirasi kepada semua pihak untuk terus mendukung perempuan dan menyadari pentingnya peran mereka dalam mencapai kemajuan Indonesia khususnya di Kota Administrasi Jakarta Utara. 


Lomba Masak Nasi Goreng dan Sambal ini bukan hanya sekedar perlombaan, tetapi juga selain sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kolaborasi di antara UKPD juga mengingatkan akan keanekaragaman budaya kuliner di Indonesia, dimana nasi goreng adalah salah satu hidangan tradisional yang populer yang memiliki berbagai varian rasa dan bumbu yang menggambarkan kekayaan kuliner Indonesia.


Novi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. "Terima kasih pada para peserta yang sudah mau meluangkan waktu dan memperlihatkan kepiawaiannya memasak nasi goreng, para juri, dan stakeholder yang mendukung. Selamat berlomba, ikuti lomba ini dengan rasa sukacita dan gembira, sehingga akan tercipta produktivitas yang lebih baik untuk mencapai tujuan bersama," tuturnya.


Untuk diketahui, keluar sebagai juara dalam lomba ini adalah juara pertama Camat Priok, juara dua Camat Kelapa Gading, juara tiga Sudin Perhubungan Jakarta Utara, juara harapan satu Camat Pademangan, juara harapan dua Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, dan juara harapan tiga Sudin Olahraga. Sementara keluar sebagai juara favorit  adalah juara favorit pertama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, juara favorit kedua Sudin SDA Jakarta Utara, dan juara favorit ketiga Sudin PPAPP Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page