Perayaan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Desember 06, 2023

Perayaan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Jakarta Utara


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sebanyak 250 peserta menghadiri acara perayaaan Hari Disabilitas Internasional tahun 2023 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang dilaksanakan di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (6/12). Atraksi seni budaya dan berbagai potensi yang dimiliki oleh para penyandang disabilitas turut mengisi rangkaian acara peringatan Hari Disabilitas Internasional tahun 2023. 


"Hari ini, kita merayakan Hari Disabilitas Internasional yang diselenggarakan dengan skema kolaborasi. Ini juga sebagai momentum kita untuk merefleksi, mereview kegiatan-kegiatan kita yang lalu, apa saja yang sudah dan yang belum terpenuhi," ucap Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Kasudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Rizqon Hermawan, dan Koordinator Wilayah Baznas Bazis Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat. 


Dengan mengangkat tema "Kolaborasi Tanpa Diskriminasi Berkarya Untuk Negeri", Walikota menegaskan bahwa kata-kata diskriminasi harus dihilangkan. "Jadi Pemprov DKI Jakarta sesegera mungkin membuat program-program yang menjamin kesetaraan untuk warganya dan semua menjadi prioritas," imbuhnya. 


Ia pun memotivasi kepada para penyandang disabilitas di wilayah Jakarta Utara agar terus bersemangat dan berkarya. "Banyak yang berprestasi hingga tingkat internasional. Ukir prestasi yang setinggi-tingginya dan teruslah berkarya. Untuk kedepannya, kita buat rencana yang lebih baik lagi dan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan," pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua Pelaksana Hari Disabilitas Internasional tahun 2023, Andika Firnanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang telah memfasilitasi dan mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Disabilitas Internasional tahun 2023 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. "Mudah-mudahan acara ini bisa jadi agenda rutin karena dalam pelaksanaannya membutuhkan kolaborasi dengan semua pihak," ujarnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page