Ksop Marunda Kelas ll Optimalkan Capaian Kinerja Menjelang Akhir Tahun 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 08, 2023

Ksop Marunda Kelas ll Optimalkan Capaian Kinerja Menjelang Akhir Tahun 2023


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Merunda, bahwa terminal kcn sudah beroperasi kembali sejak 23 oktober 2023 saat konfirmasi di kantor Ksop Marunda, Kamis (7/12/23).


Kepala Ksop Marunda Capr.Raman  menjelaskan kemudian yang lainmya mengejar segera rencana Pelabuhan induk Nasional, untuk Pelabuhan Tanjung Priok dan Marunda terintegrasi dan lagi revisi pembangunan segera disetujui pemerintah.


"Kemudian penetapan alurnya segera disetujui pemerintah, kemarin kami mengadakan rapat dengan rencana akan memberi semangat wajib pandu untuk petugas di Ksop Marunda," ujar Capt Raman.


Ia mengatakan tadi pagi melaksanakan Cofee Morning Pelabuhan Sehat dan PT. Karya Citra Nusantara (KCN) yang akan datang segera di selesaikan analisis mengenai dampak lingkungan.


"Kita dapat lebih memperhatikan dalam pembangunan dan pengembangan pelabuhan yang sejalan dengan pembangunan ekonomi nasional dan serta mengoperasikan pelabuhan berdasarkan strategi pertumbuhan ekomomi," tutupnya Capt Raman.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page