Walikota ke Pengurus Baru Muhamadiyah Jakarta Utara: Ide Baru, Tingkatkan Kinerja, dan Sinergi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, November 26, 2023

Walikota ke Pengurus Baru Muhamadiyah Jakarta Utara: Ide Baru, Tingkatkan Kinerja, dan Sinergi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pengurus baru Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Jakarta Utara Periode 2022 sampai dengan 2027 dikukuhkan di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (26/11).


Kepada pengurus baru tersebut, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim berpesan untuk senantiasa melahirkan ide, meningkatkan kinerja, dan sinergi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.


“Semoga ke depan Muhammadiyah menjadi lebih baik lagi. Kami berharap pengurus baru bisa mengeluarkan ide baru, meningkatkan kinerja, dan tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam penyusunan kegiatan program. Semoga kerja sama yang selama ini sudah baik bisa dilanjutkan pengurus baru,” pesan Ali Maulana Hakim dalam sambutannya, Minggu (26/11).


Ibarat pelari estafet, Ali menganalogikan regenerasi kepengurusan suatu organisasi harus seirama dalam menyampaikan tongkat kepemimpinanannya. 


Dalam hal ini, kepengurusan Muhammadiyah yang baru tentunya harus banyak belajar dan cepat beradaptasi agar program bisa terus berjalan.


“Pengurus yang baru kami mohon tidak berlama-lama mempelajari semuanya. Sering silaturahmi dengan semua jajaran dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Intens berkomunikasi di awal kepengurusan upaya bisa bersinergi,” ungkapnya.


Ali juga berpesan Muhammadiyah untuk senantiasa menjaga persatuan terlebih dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang. Perbedaan yang ada harus menjadi pemersatu agar Muhammadiyah tetap berperan terhadap aspek agama dan sosial kemasyarakatan.


“Kami berharap Muhammadiyah tetap menjaga persatuan, dalam menghadirkan kenyamanan dan melahirkan kondusifitas di Jakarta Utara,” tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page