PMI Jakarta Utara mendukung Kerja Bakti Massal Bakti Kita Untuk Jakarta - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, November 20, 2023

PMI Jakarta Utara mendukung Kerja Bakti Massal Bakti Kita Untuk Jakarta


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara mendukung kegiatan kerja bakti massal bakti kita untuk Jakarta yang di laksanakan Minggu (19/11/2023).  


Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Utara, Rijal mengatakan, PMI Jakarta Utara  mengerahkan lebih dari 150 personil terdiri dari pengurus,staf markas,KSR,TSR dan Palang Merah Remaja (PMR).


"Kami juga turut membantu dengan  menyediakan konsumsi berupa 2000 cup bubur kacang hijau yang tersebar di enam kecamatan di Jakarta Utara.


Dengan kegiatan ini diharapkan kesadaran semua masyarakat meningkat tentang pentingnya pencegahan,"ujar Rijal. 


Sementara itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, seperti apa yang disampaikan Bapak Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Bakti Kita Untuk Jakarta ini merupakan upaya seluruh warga Jakarta dalam menjaga, berbakti kepada Jakarta untuk menjaga kebersihan lingkungan.


"Saya berharap ini dapat diketuk tularkan kepada yang lain. Mari kita jaga kebersihan Jakarta bersama-sama supaya dapat tetap bersih, aman, nyaman, bebas dari polusi, banjir, dan kalau bisa bebas dari sampah yang berserakan," ucapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page