Simpatisan Anton Gelar Acara Silaturahmi Di Komplek Grisenda Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Oktober 01, 2023

Simpatisan Anton Gelar Acara Silaturahmi Di Komplek Grisenda Jakarta Utara


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pendukung dan para kordinator lapangan No Urut 2 yang merupakan warga Desa Gujeg yang berada di perantauan (Red- Jabodetabek), menghadiri acara silaturahmi yang diadakan di Komplek Grisenda Pasar Kapuk, Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 30 September 2023.


Sambutan pertama di acara Silaturahmi tersebut di sampaikan oleh Haji Sukar yang merupakan sebagai salah satu tokoh masyarakat berpengaruh yang berasal dari Desa Gujeg yang saat ini berada di perantauan. Haji Sukar juga telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Anton Calon Kepala Desa Gujeg dengan Nomor Urut 2.


Dalam kata sambutannya, Haji Sukar menekankan kepada seluruh relawan pemenangan dan Korlap Nomor Urut 2 Anton untuk terus bergerak door to door namun dengan tetap menjaga sikap dan bahasa penyampaian yang santun kepada seluruh warga Desa Gujeg, baik yang berada di perantauan maupun yang berada di kampung halaman.


“Sampaikanlah yang menjadi kelebihan dari Saudara Anton dengan mendatangi dari satu pintu ke pintu lainnya. Namun harus dengan cara yang santun dan juga sejuk. Hal ini penting dilakukan demi terwujudnya saudara Anton sebagai calon Kepala Desa Gujeg di tahun 2024.mendatang,” tegas Haji Sukar.


Selain itu Haji Sukar juga menegaskan kepada para relawan dan para korlap yang saat ini berada di kubu Tim Pemenangan Calon Kepala Desa Gujeg Nomor Urut 2, untuk sekaligus memenangkan Haji Parida sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Cirebon.


Sementara itu dengan kelimat nada yang sama, disampaikan oleh Haji Ali selaku tokoh masyarakat Desa Gujeg lainnya yang tinggal di perantauan. Haji Ali menginstruksikan kepada seluruh Pengurus, Korlap dan juga para Relawan untuk terus bergerak masif gina mensosialisasikan keberadaan sosok Anton selaku Calon Kepala Desa, khususnya kepada warga masyarakat Gujeg Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat yang berada di wilayah Jabodetabek untuk memilih Anton sebagai Kepala Desa Gujeg mendatang.


Hadir dalam acara silaturahmi itu antara lain Haji Caswan dan Edi Gombloh, keduanya juga dikenal sebagai tokoh masyarakat asal Desa Gujeg yang berada di perantauan.Selain kedua nama yang disebutkan diatas, kegiatan silaturahmi juga dihadiri oleh Korlap Bekasi, Korlap Regency, Korlap Sunter, Korlap Kelapa Dua, Korlap Priyang, Korlap Cikupa, Korlap Metro, Korlap Rajawali, Korlip PLTU, Korlap Kelapa Gading dan Korlap Cilegon.


Dipenghujung acara pada kegiatan acara silaturahmi itu, semua peserta melakukan doa khidmad kepada Allah SWT guna memohon kemenangan untuk Anton dan Haji Parida pada perhelatan pemilihan Kepala Desa Gujeg dan juga pada pesta Legislatif mendatang. Dan acara pun ditutup dengan acara makan malam bersama, untuk mencicipi makanan khas berselera yang telah disiapkan sebelumnya oleh pihak sohibul hajat.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page