Kades Diran Sambutan di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Induk Desa Suka Maju Abung Tinggi Lampung Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Oktober 09, 2023

Kades Diran Sambutan di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Induk Desa Suka Maju Abung Tinggi Lampung Utara


ABUNG TINGGI LAMPURA (Warta Nsional Raya)
-  Pada minggu malam kemarin, 8 Oktober 2023, berlangsung acara  peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Al Istiqomah, Masjid Induk Desa Suka Maju Kec Abung Tinggi Lampung Utara.


Pada Acara tersebut dihadiri penceramah Almukarom Bapak Muhamad Yunus, selalu Pimpinan Ponpes dari Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara.


Pada kesempatan tersebut juga dihadiri  tokoh - tokoh masarakat, agama, adat, pemuda dan para perangkat Desa Sukamaju.


"Pada kesempatan itu juga, dihadiri anak - anak  Santri dari Pondok Pesantren atau Ponpes Alfalah Desa Sukaaju atas pimpinan Bapak Ust. Masruri Abdul Jabar," Ujar Kades Ngadiran (Diran) kepada Redaksi Warta Nasional.


"Saya mengharapkan agar kiranya kita dapat selalu berahlak baik, karena jika kita semua telah berahlak baik insya Allah semua yang akan kerjakan dan lakukan akan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT, di samping itu saya harapkan kepada khususnya warga masyarakat Desa Suka Maju dan segenap lingkungan masyarakat umumnya dapat terus menjaga  persatuan dan kesatuan bangsa sehingga kita dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan pada Allah Subhanahu Wata'ala," Ungkap Kades Diran.


(Red. WNR).




Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page