Peringati Hari Rapat Raksasa IKADA ke-78, Pemkot Jakut Gelar Upacara Bendera - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, September 19, 2023

Peringati Hari Rapat Raksasa IKADA ke-78, Pemkot Jakut Gelar Upacara Bendera


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Rapat Raksasa Ikatan Atletik Djakarta (IKADA) ke-78 di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (19/9). 


"Hari Rapat Raksasa IKADA, peristiwa ini menjadi simbol semangat perjuangan dan keteguhan rakyat Indonesia mempertahankan proklamasi kemerdekaan," tegas Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat membacakan teks pidato dari Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 


Walikota juga menyampaikan bahwa peristiwa Rapat Raksasa IKADA adalah titik balik yang menandai semangat gotong royong, keberanian serta tekad ribuan rakyat dari berbagai daerah yang berkumpul di Lapangan IKADA untuk bersatu menegaskan kedaulatan Indonesia. 


Selain itu, peringatan Rapat Raksasa IKADA juga sebagai momentum untuk memantik semangat dan harapan dalam membangun Jakarta sebagai kota global yang berkelanjutan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Jakarta dan Indonesia. Sebagai unsur pemerintah yang berdiri di atas pondasi kemerdekaan, para ASN Pemprov DKI Jakarta memiliki tanggung jawab besar dalam melanjutkan perjuangan membangun Indonesia yang lebih baik. 


"Setiap ASN harus memiliki visi yang sejalan dengan pembangunan Jakarta, bersinergi, berinovasi, profesional, dan disiplin. Para ASN harus menjadi teladan yang baik sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik untuk membangun kepercayaan dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan kota Jakarta," imbaunya



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page